3/25/2008

Cake Coklat dengan edible image Finley, dengan coklat siram di atas dan disisi cake, dan sedikit hiasan buttercream pada pinggiran cake...
Cake ukuran 26cm, yummy......, Cake ini dibandrol dengan harga Rp 150.000,-
BROWNIES KUKUS

Brownies kukus ini dibuat dengan 2 macam toping, yaitu
  1. Brownies Full Coklat harga Rp 17.500 (30cm)
  2. Brownies Keju harga Rp 25.000 (30 cm)

Untuk pemesanan, silahkan hubungi PUTRI COOKIES... ditunggu lho..

3/14/2008

BERBURU SUSU ANAK


Maap nih agak keluar jalur.... wah capek bener nih habis berburu susu, gara gara ada diskon dari mandiri credit card, belanja di hypermart diskon 15% hanya hari ini aja. Ya apalagi yang dicari selain susu anak. Lumayan kan.... hari gini... tp aduh...tuh para trader, kalo ngambil susu gak tahu diri deh, masa tanpa liat merek langsung dimasukin ke troli. sebel deh... Tambah sedih deh ngeliat wajah 2 malaikat kecilku terbengong bengong... ya akhirnya cuma dapet susu si kecil 5 dos. sedangkan kakaknya cuma dapet 2 itupun yang ukuran kecil. Bener bener deh itu para trader....

3/13/2008




CUP CAKE dengan hiasan Bunga dari ButterCream dan Edible

PAKET NAMPAN



Nih beberapa contoh paket nampan dengan berbagai aneka kue dan cake. Bisa dicampur lho.... antara kue basah dan cake . Pokoknya ok deh...
Pesanan ini diorder ama Ibu Zainal, buat sertijab dilingkungan TNI AL Surabaya....
3 Nampan uintuk jam 6 pagi. Alhamdulillah semua lancar dan tepat waktu...

BDCK NARUTO



Birthday Cake dengan tema Naruto. Dapat order bikin cake, pokoknya ada narutonya.

Langsung deh inget ajaran Mbak Fat, jadi gambar diatas cake nya. Dan mulailah memberi warna dengan spuit 5. Lumayan capek, tapiu puas dech.

Besoknya sang ibu nelpon, Katanya si anak gak mau potong kuenya, karena suka banget dengan gambar narutonya. Ya Alhamdulillah deh... Jadi ikut seneng deh...